So kuat.

05.35

Kayaknya gue sok cool banget deh bilang kalau 'skoliosis bikin gue kuat'. Padahal kenyataannya,gue bener-bener udah game over. Gaada harapan. Gue bener-bener lemah. Helpless banget.

Gue bilang skoliosis bikin gue kuat krn...cuma itu pilihan gue yang masih bisa gue lakukan. Sebenernya gue pengen udah pgn menyerah banget. Gakuat. Gakuat sama hinaan orang, sama perkataan mereka yang bikin sakit di dada namun memang kenyataan, gakuat tiap malem makin gabisa tidur gaara-gara sakit dipunggung kerasa banget. Gakuat pake backbrace 23jam sehari. Gakuat harus pura-pura kuat dan tegar didepan orang-orang yang suka ngejek dan nanya-nanya tentang skoliosis. Gakuat harus nanggung semua rasa sakit cuma krn duduk lebih dari 10 menit doang. Gue gakuat ngejalanin therapy tiap hari. Gue gakuatt!!!

Gue gakuat ngejalanin ini semua sendirian. Gaada yang mau dengerin keluhan/apa yang gue rasain. Ada sih, tapi jawaban mereka slalu "yang kuat chan,lu harus semangat" atau "jangan ngeluh terus" dan "jangan nyerah chan"

Tapi mereka gatau. Dari dulu...gue juga udah berusaha. Gue juga udah berjuang. Tapi kalian gatau..sekuat apapun berjuang ngelawan skoliosis,pd akhirnya skoliosis yang menang. Ironis, kan?

Kalau mereka ada di posisi gue, dengan kurva yang mendekati 100,dengan rasa nyeri yang slalu ada di punggung,dan hinaan semua orang... apa mereka masih bisa tersenyum dan menjalani semuanya slama bertahun2 spt gue?

You Might Also Like

2 komentar

  1. Lo ngga sendirian kok, percaya Allah selalu mengawasi lo, chan. Jangan jadikan hinaan itu boomerang buat diri lo sendiri dan menghambat segala aktivitas, tapi jadikan motivasi. Buktikan bahwa lo bisa lebih 'cool' daripada mereka, maksud gue keluarin jurus (read: kelebihan, bakat) elo, chan! Jangan pernah lupa banyak-banyak bersyukur, shalat sama doa ya, Chan. Gue yakin, pertolongan Allah selalu ada dan bakal jadi indah. Ceileh bahasa gue, hahaha.. Semangat, Chan! Salam ketipang-ketipung^^

    BalasHapus
  2. Reginaaaaa!!! Makasihhh :"""") speechless bgt liatnya.
    Amin. Iya, gue bakal berusaha lg. Thanks bgt ya re :")

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images