Haloha!

01.19


Halooo semuaaaahhh *tebar menyan* *sembur aer* *ujan lokal*. Egile udah lama gak nge post disini. Yaaaa sekedar info atau ff atau curhat disini.

Kemaren ada yg kirim email ke gue minta cerpen 'light' nya dilanjutin.
Tapi maaf maaf banget chandra gabisa. Kenapa? Soalnya keburu lupaaaaaa wuahahaha x_x *dibakar massa*

Terus kemaren-kemaren juga ada yg email ke gue, nanyain kenapa jarang curcol disini. Duh terharu ternyata masih ada pembaca setia yg sering nongkrong kesini :") /abaikan/

Nah terus terus ada juga yg sms gue (temen ane) katanye, blog nya acak adut. Banyak sarang laba-laba + udah kuno. Dia nyuruh gue ganti penampilan blog ini. Tapi..... gua gak sampe hati ngubahnya hehe...

Nah sebagai permintaan maaf, ntar gue post beberapa FAKTA tentang INDONESIA yg gue jamin pasti banyak yg belom tau. Dan gue bakal nge share Fanfiction seputar Exo, sama Naruto huehehe~

You Might Also Like

3 komentar

  1. syam: haha gjd. cari aja d google sonooooo:B
    kak indi: kak indiiiI! omg, such a dream.. hihi iya semangat!! makasih udah mau mampir ke blog butut ini kak :)) still ur biggest fans!

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images