Salam Ketjup

03.08

Setelah sekian lama gak buka blog ini, gue hampir lupa kalau gue punya blog--malah emang lupa,tadinya. Sampai akhirnya temen gue bilang, "Chan, lagi-lagi lu jarang update di blog. fanfic sama cerpen kaga pernah di lanjut pula". Ada hening yang cukup panjang sampai akhirnya gue sadar. "Oh iya ya gue kan punya blog. emang gue sering ngepost cerita disana?" nah, setelah berkata begitu gue dijitak. Kalau ditanya sakit atau ngga, percayalah. Sakit banget.
"Udah pikun, pelupa pula" kata dia. Gue bahkan gatau bedanya pikun ama pelupa apaan. "Bukan cuma fanfic ama cerpen, curhatan juga lu post" kata dia, ampe muncrat-muncrat gitu ngomongnya. Setelah ngelap muka pake baju, gue mikir lagi dan akhirnya gue inget. Gak lama, gue langsung balik ke rumah--ninggalin temen gue dan gue langsung buka laptop terus buka blog--yang untungnya passwordnya masih gue inget. Dan ternyata dia bener.
Tapi... duh, gue malu banget. Blog ini penuh sarang laba-laba, berantakan, cerpen nya jadul jadul dan gaje semua, udah gitu ga pernah gue lanjut lagi--kebiasaan.
akhirnya gue sms temen, "Lu bener. Gue ngepost banyak hal alay disini. Rasanya pengen gue hapus aja deh. Gak lama dia bales, "Ah elu mah. Ya jangan lah! Mendingan lu dandanin ntu blog biar cakepan dikit. Yang punya boleh jelek, tapi blog jangan ikutan jelek dong" kata dia. Nah, sekarang giliran gue yang pengen jitak dia.

setelah ngedumel-dumel sendiri, akhirnya jadilah postingan ini. Kejadian nya baru terjadi tadi, masih fresh loh, obrolan gue sama temen gue tadi. Akibatnya, gue jadi baru sadar kalau td kebanyakan ngobrol sampe-sampe udah sore gini, Dan, gue gajadi pergi ke tempat les. Padahal senin gue UN. SENIN LOH SENIN HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA dan gue malah buka blog nih.
ah, cuma bentar ini.

lagi-lagi tiap balik ke blog, cuma berakhir dengan gue yang ngepost hal gaje yang isinya cuma curhatan. biasalah, gue anaknya suka curcol gitu hahaha
bye, *ketjup basah*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images